jump to navigation

Ngeblog Lagi 26 January 2016

Posted by The Naked Rider in Artikel.
Tags: , , , , , ,
trackback

Lama sekali saya tidak menulis. Bukan apa-apa. Saya tidak tahu harus menulis apa. Kering ide pokoknya.

Mau nulis tentang Byson, sudah basi. Lagi pula motornya sudah dibawa anak saya kuliah di Semarang.

Mau nulis tentang Scorpio Z lebih basi lagi. Tulisan saya tentang modif Scorpio malahan tidak dapat tanggapan sama sekali.

IMG03088-20151107-0827

Scorpio Z andalan kalau turing, knalpot dobel, ban belakang 160/17/60 depan 120/17/70

Mau nulis tentang Revo yang saya pakai setiap hari udah basi juga secara sekarang sudah kuno karena Revo model baru sudah dirilis.

Mau tulis apa ya……………..

Oh ya, kemarin dulu dapet BBM dari Bro Tiar, pemiliki Raja Motor Bekasi minta foto Revo saya untuk referensi dan ide modif. Dan ternyata saya tidak punya. Padahal Revonya sudah berubah abis. Lampu depan sudah dobel ala Buell. Stang pakai fatbar. Spidometer KW yang jelek sudah saya ganti dengan punyanya X ride. Knalpot ganti pakai Yupiter Z yang kalem dan ternyata menambah power (hehehehe kayaknya sih). Ban nya juga sudah ganti. Mengingat tulisan saya tentang memasang stang motor Revo banyak peminatnya mungkin saya akan foto deh Revonya dan saya muat di sini. Tapi gak sekarang karena dekil kena lumpur.

IMG03119-20160122-2026

Revo Absolute gelap2an karena dekil kena hujan

Ah lihat saja besok. Tapi untuk bro bro sesama biker pencinta roda dua, pembaca blog yang sederhana ini saya sangat berterima kasih karena sudah sudi datang berkunjung. Tak terasa pengunjungnya sudah 500K lebih. Alhamdulillah

Mudah2an besok atau lusa dapat ide lagi…………..nulis lagi ah.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Hati-hati Menata Hati

seni menata hati, jiwa dan fikiran

Nunoo's Journal

An ignorant rider

kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

autoblogindonesia

A Simple Blog Contents Automotive Informations

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

Nichoz Blog

Otomotif | Review Produk | Elektronik | Kuliner | Oleh-oleh

Rudi Triatmono Personal Blogs

A Simple Blog, that contains some articles about Motorcycles, Information Technology, Management and much more...

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

7Leopold7

Catatan ttg bron pit dan perjalanan saya bersama mereka

Otomotoshare's Blog

Sharing Through The Automotive World

learningfromlives.wordpress.com

Gubuk kecil untuk belajar dan berbagi pemikiran.

Yamaha Vixion Club Bogor

MoreThan A Club Activities

