jump to navigation

Mencari Ban Byson Second? 4 March 2013

Posted by The Naked Rider in Artikel.
Tags:
trackback

Sejak menggunakan ban Metzeller beberapa bulan yang lalu maka praktis penulis punya 3 buah ban motor di rumah yang gak kepake bekas si Byson. Pertama, ban depan IRC (100/70) standar (bawaan pabrik) Byson. Kedua, ban belakang IRC (120/70) standar (bawaan pabrik) Byson juga. Ketiga, ban belakang CST 140/70 yang lebar, berotot dan mantep. Ban depan IRC dan belakang CST baru dipakai 3000 KM dan kondisinya masih sangat baik. Sementara ban belakang standar (bawaan pabrik) Byson hanya pernah dipakai 3KM dari rumah ke bengkel ban karena dari baru langsung diganti dengan ban CST tadi. Ketiganya mau dijual.

Bila ambil ketiganya, penulis hanya minta Rp. 500 ribu untuk gantinya. Kalau mengambil dua hanya boleh ambil ban depan IRC dan belakang CST, harganya Rp. 400 ribu. Kalau mau ambil satu saja, hanya boleh ban belakang CST seharga Rp. 300 ribu (ban ini membuat Byson agan makin ganteng, dijamin).

Ban-ban ini belum pernah bocor, bekas pakai di Byson penulis (dipakai harian tapi hanya dari rumah ke stasiun KA yang berjarak 3 KM, saat ini Byson penulis kilometerannya baru 4700 an sejak April 2012), jadi pasti pas dengan Byson agan-agan sekalian. Ada yang berminat? Lumayan lho, modal 500 ribu dapet 3 ban bagus bagus. COD sekitaran Jl. Ahmad Yani Bekasi sesudah jam 20.00 (pulang kantor). Di Jakarta boleh juga tapi hanya hari Sabtu siang di Kuningan dan sekitarnya. Thanks ya masbro sekalian.
Ini penampakan Ban Belakang CST 140/70 (kiri) dan IRC 100/70 (kanan). Ban belakang IRC 120/70 belum sempat difoto karena terlanjur dimasukin ke gudang lantai atas.

banbyson

Comments»

1. andi tukang mie ayam - 4 March 2013

kemren jumat 1.3.13 ane iseng2 gebr si kebo biru th 2010 dah ane porting polis mj naik 1step pj ga usah cdi brt dual band knalpot standar bensin perrtamax plus dahhh…itu doang ubahannya. tes di jalan baru karawang yg lenggang beuh kaget juga ane dapaet topspeed 120 lumayan ecees SUMPAH ANE DAPET SGTU DOANG dah cukup lah lumayan buat byson mah dah bangga ga malu maluin lagi hehehe….wkwkwkwk
…………!!!!!!!

The Naked Rider - 4 March 2013

Percaya bro. Secara teoritis performa mesin bisa naik 10-20% karena porting polish. Kalo ganti knalpot dan CDI, napas lebih panjang rpm bisa 11ribu mungkin bisa naik lagi tuh 5 kpj. Anginnya kayak apa tuh bro secara lari 80kpj aja anginnya berasa banget.

2. andi tukang mie ayam - 5 March 2013

iya brada ane jg brpndapat sama ntar lah kpn waktu tes lg gnti knalpot doang dpt ga sgtu (125kpj) kalo terpaanh angin mah biasa aja ga ter intimidasi secara dulu pake ninja 150 pny sodra mang dah biasa geber 140 kpj di jalan yg sama

The Naked Rider - 5 March 2013

Sip, mudah2an bisa lebih cepet lagi kalo pake yang free flow, Ditunggu infonya bro

3. syam - 10 March 2013

porting polish dmn mazbro.?

syam - 10 March 2013

pnp dmn bro andi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Hati-hati Menata Hati

seni menata hati, jiwa dan fikiran

Nunoo's Journal

An ignorant rider

kilaubiru™

Expect nothing. Do something.

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

autoblogindonesia

A Simple Blog Contents Automotive Informations

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

Nichoz Blog

Otomotif | Review Produk | Elektronik | Kuliner | Oleh-oleh

Rudi Triatmono Personal Blogs

A Simple Blog, that contains some articles about Motorcycles, Information Technology, Management and much more...

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

7Leopold7

Catatan ttg bron pit dan perjalanan saya bersama mereka

Otomotoshare's Blog

Sharing Through The Automotive World

learningfromlives.wordpress.com

Gubuk kecil untuk belajar dan berbagi pemikiran.

Yamaha Vixion Club Bogor

MoreThan A Club Activities

%d bloggers like this: